Sabtu, 03 Desember 2011

Cara Menilai Sifat Seseorang Dari Bentuk Tulisan

Cara Melihat Sifat Seseorang Dari Bentuk Tulisan – Melihat karakter orang memang bukan hal yang mudah. Sudah banyak yang cara yang bisa dilakukan untuk menilai karakter dan ciri orang. Mulai melihatstruktur wajah, garis tangan, kartu dll sudah jamak kita lihat digunakan untuk meramal orang. Namun ada salah satu yang menarik yang bisa dibilang masih baru di telinga saya, yaitu dengan cara melihat bentuk tulisan seseorang. Kita bisa mengenal dan menilanya apakah pintar, pendiam, egois, sabar atau pemarah.
Untuk itu kali ini saya hadirkan bagaimanacara menilai sifat seseorang itu dari tulisan yang dia buat, berikut penjelasannya, cara melihat karakter seseorang
Tulisan miring ke kanan
Perhatikan tulisan tangan Anda. Jika tulisan tangan Anda cenderung miring ke kanan, karakter Anda di antaranya memiliki cara berpikir cepat, kurang sabar, dan kurang mampu melakukan perencanaan.

Tulisan miring ke kiri
Sebaliknya, jika tulisan tangan Anda cenderung miring ke kiri, Anda  termasuk orang yang mengandalkan logika. Segala sesuatunya serba terencana dan harus masuk akal. Namun Anda cenderung menarik diri, mengambil posisi aman.
Tulisan kecil dan bulat
Jika tulisan tangan Anda cenderung kecil, bulat, dengan huruf-huruf tertata rapi, Anda cenderung lebih memerhatikan diri sendiri. Anda cenderung melakukan sesuatu untuk diri sendiri.
Tulisan naik turun
Anda pernah belajar menulis sambung, dengan model tulisan naik turun? Tulisan tipe ini mengandung makna kepatuhan, konvensional, kurang inisiatif, kata Mita.
Tulisan huruf besar
Tulisan dengan huruf besar
 menandakan si penulis cenderung membutuhkan pengakuan dari orang lain. Orang tipe ini cenderung suka dipuji.
Hal ini bukanlah suatu yang mutlak akan tetapi dilihat dari survei terhadap orang yang kemudian dilihat cara dan bentuk tulisannya. Jadikan motivasi diri untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar